Skip to content

IT (information technology) telah dikenal di kota Padang

30 September 2010

Dunia IT banyak sekali digemari oleh kalangan muda sekarang terutamanya di kota padang. Seorang blogger dikota padang mencoba menuliskan sebuah karya yang memperkenalkan tentang IT terkenal di Kota Padang. Disini dicoba diulas bagaimana sih namanya arti “terkenal” itu? Yakni sebuah bidang keahlian yang sudah dikenal oleh banyak orang, baik itu kalangan anak-anak, maupun kalangan orang yang sudah melewati masa anak-anak. Kita dapat merasakan sekarang siapa saja yang memanfaatkan teknologi itu sendiri. termasuk si pembaca yang memberikan kritik dan saran pada tulisan ini.

Dari aspek pendidikan juga dapat kita padang sebuah IT itu sangat membantu dalam memudahkan pekerjaan, walaupun sedikit banyaknya IT itu di istilahkan dengan nama lain Kacung Komputer tapi Ilmunya donk yang harus di lihat. Tidak asal-asal bilang bahwa seorang IT itu sebagai orang suruhan yang selalu mau disuruh bikin apa saja yang penting duit ngalir. Tapi ini beda bro… IT yang benar2 seorang IT adalah tidak mementingkan duit tapi yang dicarinya adalah peluang bagaimana dia tetap dipakai terus secara continue.

Di Kota Padang sudah sangat banyak sekali peluang-peluang untuk menjadi IT, dengan cara amal-amalan saja ke setiap perusahaan lokal yang berada dikota padang. Pada umumnya tempat-tempat formal di Padang ini belum begitu memiliki seorang IT yang bisa ber kreasi dan menjadi sebuah lahan karya bagi seorang IT. Hal ini memang sangat memprihatinkan sekali, jadi dengan adanya seorang yang ingin melahirkan IT terkenal dikota padang, berusahalah supaya menjadi orang yang mementingkan penyaluran ilmu dan bakat terpendam, karena hal itu sangat didukung sekali dengan kondisi alam dan lingkungan kota padang yang sangat butuh dengan perkembangan IT (information technology) atau disebut juga teknologi informasi.

Seperti didukung oleh beberapa referensi, dikutip di bawah ini, ada tiga definisi kategoris dikenal istilahteknologi informasi (TI).

  1. Seperti berkaitan dengan teknologi, Teknologi Informasi (TI) adalah “teknologi” yang digunakan untuk memahami belajar,, perencanaan, desain, konstruksi, pengujian,, dukungan distribusi dan operasi perangkat lunak, komputer dan yang terkait sistem komputer yang ada untuk tujuan Data, Informasi dan Pengetahuan pengolahan.
  2. Seperti berkaitan dengan industri, Teknologi Informasi (TI) adalah “industri” yang telah berevolusi untuk mencakup studi, ilmu pengetahuan, dan set solusi untuk semua aspek Data, Informasi dan Pengetahuan manajemen dan / atau pengolahan.
  3. Seperti berkaitan dengan organisasi atau struktur organisasi, Teknologi Informasi (TI) merupakan organisasi dalam suatu perusahaan atau bisnis yang bertanggung jawab dan akuntabel untuk teknologi yang digunakan untuk perencanaan, desain, konstruksi, pengujian, distribusi, dukungan dan operasi perangkat lunak, komputer dan komputer terkait sistem yang ada untuk tujuan Data, Informasi dan Pengetahuan manajemen dan / atau pengolahan.
4 Komentar leave one →
  1. arpeggio permalink
    28 Januari 2011 06:37

    maaf kk,,cuma skedar menambahkan..saya kurang tepat klo dsebut ” seorang IT ” soalnya IT itu sendiri khan bidang dari sebuah profesi. Nah, dalam bidang IT itu baru ada orang yg menjadi teknisi, programmer, webdeveloper, network administrator, dan lain – lain..

    skali lg cuma skedar menambahkan,,mohon maaf jika ada yg tidak pada tempatnya..🙂

  2. 12 Februari 2011 17:31

    What IT (information Techonology ) ???
    itu adalah profesi dan cakupan itu luas.
    mulai dari Web developer, Network Enginer , Programer, Security Researcher. SOAP, and many think……

    Regard

    QU5USSBOQVRPICggTm8gQWN0aW9uIFRhbGsgT25seSk=

  3. 13 Februari 2011 11:18

    terima kasih atas saran dan masukan anda, sayang sekali anda menggunakan bahasa yang kurang bagus dan kriteria pengkritikan. tapi saya sangat berterima kasih sekali karena anda telah membantu menambahkan sebuah keterangan yang benar. tulisan yang saya buat ini memang masih jauh dari kesempurnaan. dan saya akan mencoba memperbaiki sesuai permintaan pembaca blog ini.

  4. 13 Februari 2011 23:08

    oke deh terima kasih kembali… semoga kita bisa saling memahami… :))
    ahh.. payah… ribut aja…
    (bls admin: saya sengaja sensor koment anda, dan saya sudah menerima dan memperbaiki hasil dari kritikan anda. semoga kritikan dan sarannya dapat saya jadikan bahan pertimbangan dan bikin anda jadi tambah pinter karena hanya bisa kasih kritikan. Menuru Saya mungkin lebih bego lagi klo yang kirim koment nyamar dan meng atas namakan “mangkutak” dalam memberi komentar. sekali lagi saya mohon maaf karena anda telah merasa tidak senang dengan hal seperti ini. Kalau anda orang yang bijaksana pasti anda memberi komentar dengan cara yang sopan pula, klo anda orang yang ingin memberi masukan pasti anda tidak akan balas dendam, yakinlah Allah lebih tau tentang diri saya daripada saya. jadi intinya anda tidak bisa mendahului kekuasaan Allah.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: