Skip to content

Cara Menerka Status Wanita

4 Januari 2010

Saat ini banyak sekali terjadi hal-hal sangat meragukan tentang status wanita, Apakah wanita itu masih sendiri atau sudah mempunyai kekasih?, itulah yang jadi bahan yang sangat mendasar bagi pria sebelum memiliki hati wanita tersebut. Wanita bisa dengan halus menyembunyikan status hubungannya. Para pria, kenali sinyal jika ia masih jomblo agar Anda tak patah hati sebelum memperjuangkan cinta.
Fox News, Rabu (30/12/2009), memberikan sejumlah panduan untuk mengenali status wanita idaman Anda, berikut seperti dikutip Times of India.
Dia melakukan kontak mata penuh
Kalau gerakan matanya bergerak cepat ke seluruh ruangan seolah-olah ingin mencari mitra potensial, Anda bisa mendekatinya. Biasanya, orang yang tengah menjalin sebuah hubungan tidak peduli dengan keadaan sekelilingnya.

Dia melakukan kontak mata kemudian tersenyum
Kontak mata biasanya menjadi salah satu tanda ketertarikan. Jika ia intens melakukan kontak mata dengan Anda dari seberang bar, kemungkinan dia ingin memberikan Anda kesempatan untuk beraksi lebih dulu.

Dia bicara dengan seluruh pria di bar
Kalau dari kejauhan Anda melihatnya tengah bicara dengan banyak pria, itu artinya dia membuka percakapan dengan siapa pun, termasuk Anda.

Dia melihat pasangan lain dengan tatapan sedih
Kalau dari jauh Anda mengamatinya tengah melihat pasangan lain, dia mungkin merindukan hari-hari di mana merasakah kasih sayang seorang kekasih.

Bahasa tubuhnya memberi sinyal
Bahasa tubuh mengatakan banyak hal tentang seseorang. Kalau statusnya tidak single, maka kemungkinan dia tidak akan memilin rambut dan menyentuh pria lain begitu mudahnya. Cobalah mengamati apa yang dikatakan bahasa tubuhnya. Berikut beberapa sinyalnya:
· Menyilangkan lengan dalam posisi berdiri: “Menjauhlah atau aku lempar hak sepatuku ke wajahmu.”
· Menyentuh lengan atau kaki Anda dengan halus: “Mari kita ngobrol.”

Dia adalah seorang pembual
Kalau Anda mulai percakapan dengan seorang teman kerja wanita, misalnya, dan dalam sebuah obrolan dia mengatakan pada Anda bahwa dia punya anjing bernama Max, senang memasak, rutin latihan di gym sepekan sekali, dan mengambil kursus seni, kemungkinan dia berstatus jomblo.

Hang out bersama teman wanita
Wanita single cenderung keluar dan bersenang-senang dengan teman wanitanya. Kalau Anda melihat wanita yang sama keluar bersama teman-temannya lebih dari satu kali di bar yang sama, dan antara periode waktu yang singkat, kemungkinan besar dia sedang berstatus sendiri.

Dia berdansa dengan pria lain
Jika di antara Anda sering menjumpai klub yang sama dan dia sering terlihat berdansa dengan pria berbeda (tapi Anda tahu dia datang bersama sekelompok teman wanita yang sama), kemungkinan dia berdansa karena mendapati lagu favoritnya, kecuali ia dan kekasihnya menjalani hubungan yang sangat terbuka.

Sangat bersahabat
Umumnya, wanita yang berstatus punya kekasih cenderung kurang bersahabat dengan pria lain. Kalau Anda menemukan seorang wanita yang sangat manis dan akrab dengan banyak pria, bisa dipastikan ia berstatus single.

Menggaet wanita secara diam-diam
Anda selalu dapat menemukan apakah seorang wanita itu single dengan mendekati dan menanyakan nomor telponnya. Dia mungkin akan mengatakan sudah punya kekasih, dan kalaupun benar, setidaknya Anda telah berusaha. Meski sulit mendekati wanita secara langsung, Anda bisa memanfaatkan apa yang telah dikatakannya tadi sebagai kepastian statusnya.

Sumber : SegalaSumber

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: