Skip to content

Hal-hal yang membunuh hubungan asmara

6 November 2009

Membina hubungan percintaan sampai ke tahap pernikahan memang tidak mudah dilakukan setiap pasangan. Terbukti, banyak kasus terjadi dalam hubungan percintaan akhirnya harus kadas di tengah jalan.

Masalah tersebut tentu saja bisa disebabkan oleh banyak hal. Menurut Askmen, ada beberapa penyebab yang bisa membunuh hubungan percintaan sepasang kekasih, di antaranya:

Selingkuh

Pria ataupun wanita mana pun pasti tidak ingin mendengar pasangan yang dicintainya selingkuh dengan orang lain. Apabila hal ini terjadi pada Anda, Anda pasti akan merasa sakit hati karena telah dihianati sang kekasih.

Berbeda tujuan

Setiap pasangan berumur matang pasti menginginkan hubungan percintaan yang dibina bersama kekasih bisa berlanjut ke tahap pernikahan. Anda jangan kaget apabila pasangan meminta untuk mengakhiri hubungan karena Anda tidak berani mengajaknya menikah.

Kehadiran mantan kekasih

Kehadiran mantan kekasih dalam sebuah hubungan percintaan bisa menjadi pemicu hubungan tidak sehat lagi. Apabila Anda dan pasangan menganggap hal itu dengan sikap santai, maka hubungan yang sedang dibina pun bisa berjalan aman-aman saja. Tetapi jika kehadiran mantan kekasih mengganggu hubungan Anda berdua, maka Anda dan pasangan harus segera mencari solusi terbaik untuk menyelamatkan hubungan asmara tidak di ambang kehancuran.

Menyimpan kebiasaan buruk

Anda mungkin menganggap kebiasaan bersendawa sebagai suatu hal yang biasa. Tetapi lain cerita buat pasangan Anda yang bisa saja membenci kebiasaan tersebut.

Apakah selama ini pasangan sering mengeluh dengan kebiasaan buruk Anda itu? Jika benar, Anda harus segera mengubah kebiasaan buruk Anda ini mulai sekarang juga. Anda jangan sampai menyesal gara-gara menyimpan kebiasaan buruk ini membuat pasangan meminta putus.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: