Skip to content

Jurus Paling Mantap Cara Mendekati Wanita

19 Oktober 2009

KETIKA BERKENCAN, merayu atau memberikan kode bahwa Anda ingin lebih dekat dengan si dia sangat penting dilakukan. Namun, rayuan gombal bukanlah senjata ampuh untuk mendekati pujaan hati.
Melemparkan pujian tulus terhadap kepribadian dan intelegensinya merupakan cara terbaik untuk meluluhkan hati wanita idaman.
Nah, untuk Anda yang ingin sukses merayu si dia, maka tak ada salahnya mengikuti tiga cara yang dipaparkan penulis Jennifer Good lewat Loving You:

Jujur mengenai apa yang dirasakan
Jika ingin sukses melancarkan aksi rayuan pada kekasih hati, maka Anda harus menunjukkan kepribadian apa adanya di hadapan si dia.
Jika Anda berniat memuji si dia, jujurlah dengan apa yang Anda lihat dan rasakan. Usahakan apa yang Anda lakukan akan membuahkan hasil terbaik karena telah mengungkapkan perasaan yang sejujurnya.

Manfaatkan kontak mata
Ingin tahu cara jitu membuat pasangan bertekuk lutut? Jawabannya adalah memandang mata si dia lebih lama dari biasanya. Sebab, mata adalah jendela hati seseorang yang tidak pernah berbohong. Melalui mata, Anda dapat mengutarakan telah jatuh hati padanya.

Ajak dia lebih banyak bicara
Sebelumnya, berikan senyuman termanis yang Anda miliki. Senyum adalah bentuk sederhana dari sebuah sanjungan. Dengan tersenyum, Anda menujukkan perasaan sesungguhnya perihal ketertarikan pada si dia.
Saat, obrolan sudah mulai mencari. Anda bisa mengenali dia dengan lebih banyak mengutarakan pertanyaan seputar kehidupannya. Bisa tentang aktivitas sehari-hari, hobi ataupun makanan favoritnya. Tunjukkan kemampuan merayu yang dimiliki dengan menjadi pendengar yang baik ketika dia bercerita.
Bagaimana, tertarik mencoba?
Sumber : OkeZone

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: