Skip to content

Sukses Cinta Pandangan Pertama Usai Lebaran

22 September 2009

Nah, bagi pembaca yang ingin tips Sukses mencintai dan dicintai setelah lebaran bisa baca disini aja yah, mendingan baca ini daripada baca itu. hehe…

CINTA pada pandangan pertama atau love at first sight memang selalu menyisakan kenangan yang indah. Momen istimewa tentu akan memperkuat ikatan yang terjalin antara Anda dan si dia.

Meski tengah merayakan kemenangan di Hari Raya, bukan menghalangi upaya Anda untuk merangkai cinta pada pandangan pertama. Siapa tahu pujaan hati yang selama ini telah lama dicari dapat Anda temukan saat bersilahturahmi.

Ingin tahu kiat sukses merangkai cinta pada pandangan pertama? Berikut bocoran yang dilansir She Knows:

Tidak perlu jaga imej

Kalau hati Anda sudah “klik” pada si dia, maka akan lebih baik jika Anda bersikap wajar saat berkomunikasi dengannya. Tak perlu dibuat-buat, tetapi tunjukkanlah jati diri Anda sebenarnya. Bahkan, Anda pun tak perlu menahan tawa saat melihat sesuatu hal yang menggembirakan. Tertawalah dengan lepas.

Berkata jujur

Jika ingin merangkai kisah cinta tanpa dibayangi kepura-puraan, sudah tentu Anda harus memulainya dengan berkata jujur pada si dia. Konon, cara ini bisa membuat komunikasi Anda dengannya menjadi lebih efektif dan terbuka.

Berusaha keras untuk kenalan dengannya

Bila Anda yakin sang pujaan hati merupakan pasangan yang patut diperjuangkan, maka Anda tak perlu malu untuk melancarkan usaha. Paling tidak mengajaknya untuk berkenalan. Dengan begitu satu tahap sudah terlewati, dan bila Anda bertemu dengannya kembali, Anda sudah bisa saling bertegur sapa.

Eye contact

Dari mata turun ke hati. Ungkapan itu paling tepat ditujukan untuk cinta pada pandangan pertama. Konon, mata berbicara lebih banyak dari kata-kata. Karenanya, dengan kontak mata yang benar, dapat mengungkapkan isyarat bahwa Anda menyimpan perasaan suka pada si dia.

Gencar bertanya

Untuk mengenal sifatnya lebih dalam, maka Anda pun wajib melancarkan berbagai pertanyaan padanya. Untuk pancingan, tak ada salahnya menjelaskan sifat Anda terlebih dahulu. Jangan hanya diam, tapi tanyakan juga sifat dia seperti apa.

Dengan mengetahui sifat si dia, Anda bisa memutuskan langkah selanjutnya, apakah akan membina hubungan dengannya atau justru mengakhiri usaha Anda mengenalinya.

Saling merespon

Ketika Anda bertanya dan mendapat jawaban baik darinya, maka sudah sewajarnya untuk Anda  memberikan jawaban. Jika anda malas menjawabnya, tentu saja hal ini bisa memengaruhi suasana jadi terasa tidak mengasyikkan. Saran terbaik, ubah topik pembicaraan agar suasana menjadi lebih menyenangkan.

Sumber : Okezone

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: