Skip to content

Salah satu cara menguji kesetiaan sang pacar tanpa melibatkan pihak ketiga.

15 Januari 2009

Kesetiaan menurut saya adalah suatu hal yang harus diuji kebenarannya. Anda mempunyai pacar ? Anda tidak tau apakah pacar anda serius ? Anda tidak tau apakah pacar anda hanya bermain-main dalam menjalani hubungan ? Nah Saya ada satu jalan yang tidak asing lagi, yaitu menguji kesetiaan sang pacar tanpa melibatkan pihak ketiga. Biasanya anak muda sekarang kebanyakan menguji kesetiaan sang pacar dengan melibatkan pihak ketiga, keempat, kelima dan seterusnya. Tapi Salah satu cara “versi saya” sangat bermanfaat dan memudahkan bagi anda yang benar-benar sayang dan cinta terhadap sang pacar. Begitu juga anda bisa bertahan ataupun tidak bertahan dengan sang pacar. Dalam intinya “buat apa kita pacaran dengan orang yang tidak mencintai dan menyayangi”.
Cara yang saya sajikan dalam bentuk tulisan ini memang sulit kita lakukan karena sangat jarang terjadi unsur kebetulan yang tersimpan dalam cara “versi saya” ini. Pasti anda penasaran apa itu cara “versi saya”. Tidak panjang-panjang muqadimah langsung saja saya buka persoalannya yaitu dengan sebuah pertanyaan.
1. Apakah anda Benar-benar pacaran dengan si Dia ?
2. Apakah anda sangat menyayangi Si Dia ?
3. Apakah anda tau dia juga sayang terhadap anda ?
4. Apakah anda telah mengenal dia lebih dekat ?
5. Apakah anda sanggup meninggalkan dia ?
6. Apakah pacar anda itu memiliki seorang mantan pacar ?
7. Apakah setiap yang anda lakukan terhadap si Dia itu tulus dan Ikhlas ?
8. Apakah anda pernah sakit “dirawat” ?

Dengan pertanyaan-pertanyaan itu pasti anda akan berkutik, apa dan gimana sih cara supaya kita bisa menguji kesetian pacar anda. Begitu juga pertanyaan diatas itu menjadi sebuah ide bagi anda untuk menguji kesetiaan. Cara “versi saya” ini berada pada posisi pertanyaan nomor urut delapan(8). Sangat kebetulan sekali kalau anda sakit, yang mana sakit yang anda derita tidak begitu parah, atau mungkin hanya demam biasa atau sakit kepala biasa. Lalu coba anda bilang ama teman si Dia, bahwa anda memiliki penyakit yang susah disembuhkan. Maka teman si Dia itu yang akan bercerita dengan pacar anda tentang penyakit yang anda derita.
Jangan lupa sebelumnya anda juga harus mengabari dia, kalau anda dalam keadaan sakit. Boleh lewat telepon atau lewat teman anda atau terserah anda yang penting dia bisa dapat kabar kalau anda sakit. Kemudian anda lihat respon si Dia, apakah si Dia mau datang tengok anda ? apakah dia cuek terhadap penyakit yang anda derita ? dan dia hanya berpura-pura tidak tau dengan panyakit anda ? Nah kriteria seperti ini sangat meragukan antara dua kemungkinan, yaitu “pacar anda sangat meragukan dan hanya ingin bertemu anda hanya karena status pacar” dalam intinya “masa’ pacar sakit gak dilihat sih”. Berarti dalam posisi ini kesetiaan sang pacar sangat diragukan, karena sang pacar hanya merasa kasian karena status. Kemudian ada lagi kriteria yang menimbulkan tanda tanya yaitu ketika dia tau tentang anda yang dalam keadaan sakit dia memberikan respon dengan melakukan pendekatan terhadap keluarga anda seperti adik, kakak, dan orang tua anda, dan dia bertanya dan mencari informasi apa dan gimana solusi terhadap penyakit anda. Coba anda lihat responnya. Apakah dia tetap menjaga anda? Apakah dia selalu bertanya tentang perkembangan kesehatan anda ? Apakah dia Selalu memberi perhatian khusus ?Nah ini lah kriteria yang sangat menguntungkan bagi anda dalam menguji kesetiaan sang pacar. Bisa anda rasakan sendiri perhatian khusus yang dia berikan merupakan karena ada rasa cinta dan memiliki diri anda, sampai-sampai dia tidak mempedulikan anda sakit apa, walaupun dia sudah tau apa penyakit anda.

Selanjutnya terserah anda menyikapi sang pacar yang tidak setia dan pacar yang setia. Saya hanya menyajikan tulisan ini dalam bentuk “versi saya”. Karena itu adalah kisah nyata yang dapat diteliti kebenarannya. Hmm… Saya blak-blakan aja bilang, klo hal cara menguji diatas sudah pernah saya lakukan dan hasilnya benar-benar menguntungkan bagi saya. Dalam berhubungan pacaran tentu anda inginkan status. Dalam status pacaran tentu anda ingin keseriusan. Dalam keseriusan tentu anda ingin pengorbanan. Apa salahnya klo anda ingin mengetahui kesetiaan sang pacar, anda korbankan sedikit waktu dan perasaan. Ingat !!! Jodoh Sudah di Atur oleh Tuhan.

About these ads
68 Komentar leave one →
  1. trya permalink
    9 Februari 2009 07:25

    kgA Ada cara lAen kH , , , ,???

    sPertInya cRa sEpErti iTu sUsAh bGt , , , , ,

  2. 4 Maret 2009 01:32

    Zuzah aaaangetz

  3. raya permalink
    27 Maret 2009 03:54

    susaH bGT………………………mSk dY perHtiN bGT m aQ v Aq t”p msH lUm prcY…………..cZ q peRnh ngLmin dSkiti……..jD q tKut tErjd aGi……………

  4. NduDh mIa permalink
    3 April 2009 11:06

    Toppp…
    akuw siyh puTus nyambuNg gituw ma pangeraNkuw…
    tp,,,kebahagiaan sLaLu deTeng k’akuw…
    yHa dYa pRatian ma kuw,,,
    dYa taw yang manA bOongan kuw sAQt,yaNg maNa beNran kuW saQt,,,
    jaDi ngTest dya_ny dPet hAsiL yG nguNtuNgin…
    mOga ja dya jodohkuw…
    aminnn

  5. 23 April 2009 10:41

    bagus juga idenya….
    tapi ribet bangett

  6. nona permalink
    19 Mei 2009 04:23

    waduh………..
    kagak ada yg lebih mudah???
    itu mah susah bangetzzzzz…..

  7. 8 Juni 2009 03:15

    susah banget cara yang itu!!!!!
    gak ada cara yng lain,yang bisa mempertahankan hubungan kita dengan baik…………..
    plizzzz dech

  8. 10 Juni 2009 09:03

    yang penting banyak berdoa dan berusaha, supaya jalan hidup kita dimudahkan oleh sang pencipta.

  9. someone permalink
    18 Juni 2009 09:09

    duh
    bapak….
    cara seperti itu gak mudah lakuinnya… coba deh bapak praktek dulu..cowok jaman sekarang tuh super sibuk.. jadi gak mungkin bgt buat nguji2 gituan.. yang langsung tepat sasaran deh..

  10. 315109 permalink
    18 Juni 2009 13:43

    Ssah eiiii….
    yG gmPang da gag, , , ??

  11. cweety permalink
    18 Juli 2009 05:23

    wah top abiz dech tuch cara.
    Sbnerx c g susah kok, aq pernah lakuin tuch wat ngetest coQ
    hslx meyakinkan dech…….
    Coba aj….

  12. chinden permalink
    15 Agustus 2009 07:33

    aDuCh yAaMpYuN ByK BgD……….
    EMgX Gk dA Yg sGkT jLz n’ pDt t….

  13. egi juliansyah saaputra permalink
    10 September 2009 13:02

    wah byk amet eunk ssh di mngrti??

  14. 23 September 2009 10:43

    sulit goflok…….!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    aowkokaokoawkokawok

  15. chika permalink
    26 September 2009 06:45

    Susag ahhh

  16. Wahyu santoso permalink
    5 Oktober 2009 05:41

    g da cara laen yehhhh …

    Cara’y terlalu repotttttt …

    Klu bsa , pke cra lain ..kra2 da g yeaaaaa???

  17. liyah permalink
    7 Oktober 2009 04:23

    wah susah tau menilai keseriusan dy so banyak ulahnya seh

  18. 28 Desember 2009 23:35

    Trims mas atas infonya

  19. Lerry permalink
    6 Februari 2010 06:37

    aku pnh Skt tp dia cm nelp aku ntk ingetin minum obat, tp aku jg demikian itu kami lakukan krn kami takut ortu apalg bokap aku yg sangat menentang anaknya pacaran. Aku sayang banget ma pcr aku, apakah sikap kami bs dktkan sling setia??

  20. kha_blue permalink
    26 Maret 2010 21:50

    jitu bgt caranya tuch,,
    soalnya aku udh coba.
    n hasilnya TOP BGT dech,,hehe

  21. 11 April 2010 23:45

    ky’a klo cara seperti itu klo smpe ktauan boong’a yang da hubungan kita malah rusak dengan dia.
    klo kita jujur klo kita sedang mengetes kesetiaannyanti dikira ga percaya sama dia lagi…
    ga da cara lain tu???

  22. rianisme permalink
    13 April 2010 19:04

    sip keren. semoga aja dpt cinta sejati amin

  23. 16 April 2010 00:45

    tapi si “dia” badung bnggget ….
    hobinya aja balap2n liar,pake taruhan !!!
    hhuuuft haruz apa w …. ????
    (T_T)

  24. rea permalink
    21 April 2010 01:46

    pusiiiiiiiiiiing !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  25. 1 Juni 2010 22:56

    Wah, ntar kalo alasan sakit kaya gt takutnya sakit beneran dech..
    Tambah parah dunk…:-(

  26. silfa permalink
    17 Juni 2010 07:36

    waduhhh yang simpel-simpel aja dhe,,
    susah baget tuuu…

  27. Purti Desy permalink
    20 Juli 2010 19:53

    Duh susah banget ..
    yang simpel” ada dech ..

  28. Tika permalink
    24 Juli 2010 14:21

    Ya Khan Kita Juga Harus Ngerti SikonNa dia Juga…
    Khan Bisa Z,, Dia Sibuk Trus Gka Bisa Liat Kita Yang Lagi Cakit….,,,,

  29. joel jeryck permalink
    4 Agustus 2010 21:18

    cinta itu buta dan cinta itu bisa membuat kita sakit hati ………..

  30. erni kurniawati permalink
    7 Februari 2011 15:08

    lah kaloo ndtar akk sakit benaran gimannaaa ,,,

    kan takut ,,,

    hohohohohohoho

  31. nico permalink
    19 Februari 2011 07:12

    yups,,,boleh juga di prakte’in nich,,makasieh

  32. 23 Maret 2011 18:28

    klo yg ne sih aq dah cba memang memuaskan,,,tpi ttp aq krang prcya sma dia knpa yaaach pa??????

  33. 29 April 2011 09:38

    “hufh,, ribet bgt!!! kalo cwog qt super sibug gmn? scra jdwal x pdt bgt,,. apalagi dy org yg dkenal bnyak org,,
    susah jg klo pky cra gtu,, bz2 dy malah kabur!!”

  34. gilang permalink
    28 Mei 2011 11:08

    kyk.a cra xg twh zzah bgt deqht

  35. Stevanus permalink
    29 Juli 2011 20:27

    kyk’a cara itu zzah tapi kalo ada usaha’a pasti rasa’a mudah deh….

  36. 6 Agustus 2011 16:33

    gw ko ribut mulu ma cw gw apa yg harus gw lakukan sampe w ngis2 karna tkt khilangan apa ga terbalik mlh gw yg tkt hrusnyakan bersama2 sbenernya kurang apa w ama dia ampe w lakuin smua dmi dia

  37. ryskha zpenty permalink
    2 Oktober 2011 12:28

    .Ad Yg LbiiH GampAngk Dkit Gk ……

  38. 12 Oktober 2011 15:36

    iihh bgus bgt..
    blh di cabo kah<<<<<<<<<<

  39. ari arepa new permalink
    20 November 2011 16:38

    siiiip

  40. Wahyu permalink
    12 Januari 2012 09:55

    Susahnya ikuti cara i2. . . -ngeck. . .

  41. 13 Januari 2012 08:07

    Saya ingin belajar

  42. 14 Februari 2012 20:25

    gue akn slalu menyayangie dia(FOREVER)

  43. vina permalink
    24 Maret 2012 20:37

    pas bngt bt menguji pacar ku

  44. wenie permalink
    7 Mei 2012 19:23

    . saat kita sakit apa harus berpura” atau nga ..

  45. 27 Mei 2012 20:37

    hg\

    ij

  46. Siie Jhutek Nhiezthmuthqiel permalink
    12 Juni 2012 10:55

    Wadduhh….. Ribet bngeTt…..

    Tpi,, Quw jg tkut d’TinggaL.in ma dYa…

  47. Anhy_Bhaccank_4ever permalink
    12 Juni 2012 10:59

    Ada yg agak mudah? Coz ini susaH bngeTtt….

  48. via permalink
    15 Juni 2012 13:43

    apa mungkin bisa???
    dia memang orang yang cuek….slalu aja nangis liat dia diamin saya.huh….

  49. aztycka_ permalink
    20 Juni 2012 22:53

    ””””’_rempong_”””””’

  50. 24 Juni 2012 04:41

    Boro2 pacar ku perhatian…. Klo aku lgi sakit aja palingan dia cuma bilang… OOOWWWHHH

  51. 10 September 2012 13:58

    cara yg laEn donx ::

  52. 7 Oktober 2012 00:12

    hmmmm..psrahi ajje dah,,lw mmang si dia gg bner” ma kta nnti jga ktahuan sndiri dri sikapx..

  53. 14 Oktober 2012 18:40

    ku udah bilang, tapi dia jawab,, ya ke dokter laaahhhh

  54. 19 November 2012 11:10

    pusingggg
    gmana cranya ge …..

  55. aisickteru permalink
    23 November 2012 12:12

    anjriiit ah …. ribet bgt carany …. g real n mengada2 bgt … dlm sbuah hubungan jgn pernah jd drama queen deh

  56. Hamteriz permalink
    12 Desember 2012 04:24

    awalnya sudah tes kayak gituan dia memang berupah jadi perhatian waktu aku sakit,
    tapi lama-kelamaan kok dia kayak dulu, cuek, egois, dll
    gimana ya?
    apa aku harus cari yang baru ja….???? tapi aku masih sayang ma dia…

  57. 4 Januari 2013 10:42

    boleh kah saya mencoba nya?

  58. 11 Januari 2013 00:20

    seppp brooo

  59. 7 April 2013 18:25

    susah bnget tu knya y kt cba…

  60. drgd permalink
    21 Mei 2013 17:51

    panjang banget… jadi males baca

  61. dinduut permalink
    23 Oktober 2013 14:50

    baca artikel di atas intinya : kalo ingin meng
    uji kesetiaan orang lain, ukurlah kesetiaan diri sendiri sampai sejauh mana kita bisa setia sama dia.

  62. putradhika44@yahoo.co.id permalink
    23 Oktober 2013 23:46

    untuk anzhar, Siip…

  63. Roma permalink
    7 Januari 2014 15:49

    Menu rut aku punya kit itu bukan main main tapi sesuatu yang serious jadi kalo bisa jangan bohong ,soal cari tau kesetiyaan km tinggal diam Dan perhatikan nanti kamu pun pasti tau karna hati itu ga bisa di bohongin

  64. chamelia permalink
    27 Juni 2014 13:24

    dia blang ”aku sangat menyayngi mu , jangan tinggalkan aku yaaaa.. ”
    Truss t
    ak ngak prcaya , coz.a d stiap ak larang2 dya , dya ngak pernh mau dngerin …
    apakah dgn smua cra tu , dya mnyayangi ku.?

  65. 14 Agustus 2014 09:45

    susah abisss emang gk ada yang gmpang

  66. 14 Agustus 2014 09:47

    gk ada cara yang gmpang.A

  67. pu3 permalink
    11 September 2014 03:17

    yaa semoga aja dia tau betapa aku mengharapkan kesetiaan’a…..

  68. 15 September 2014 06:52

    susah bangat sih :v

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 76 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: